10 Usaha Mainan Anak Dengan Modal Kecil

10 Usaha Mainan anak dengan modal kecil

Usaha mainan anak murah meriah memberikan keuntungan besar, dengan modal kecil. Ketahui jenis usaha mainan anak murah meriah yang bisa jadi pilihan.

Usaha Mainan Anak - Acosta Super Food

Usaha mainan anak murah meriah menjadi salah satu peluang yang menguntungkan. Terutama karena usaha ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar pula.

Dibandingkan dengan bentuk usaha lain, mainan memang masih sering dipandang sebelah mata. Terutama dengan pertimbangan keuntungan yang bisa diraih. Serta kemajuan usaha.

Mainan anak memang bukan merupakan kebutuhan primer, yang sering menjadi pilihan untuk memulai usaha yang menguntungkan. Walau begitu sudah terbukti mengenai pentingnya mainan untuk tumbuh kembang anak. Orang tua juga selalu memilih membelikan mainan terbaik untuk anak-anak mereka.

Selain itu, bisa dilihat bahwa usaha mainan nyaris tidak pernah sepi.Penjual mainan mulai dari di pinggir jalan sampai di pusat perbelanjaan selalu dipenuhi pembeli.

Saat ini memulai usaha grosir mainan anak murah meriah juga sudah lebih mudah. Bisa dilakukan pemasaran melalui online sekaligus offline. Sehingga memperbesar potensi keuntungan yang akan didapatkan.

Bila sudah berniat untuk memulai usaha mainan anak, ada beberapa hal yang penting dilakukan. Salah satunya merupakan menentukan jenis mainan yang akan dijual. Setelah itu baru menentukan modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha.

Ada banyak sekali jenis mainan anak yang bisa menjadi usaha dengan modal kecil. Berikut ini merupakan jenis usaha mainan anak yang bisa jadi pilihan untuk dilakukan.

 

1. Usaha Penjualan Sepeda Anak

Usaha Penjualan Sepeda Anak - Acosta Super Food

Bila berniat untuk memulai usaha mainan anak dengan modal kecil, penjualan sepeda bisa menjadi pilihan. Sepeda merupakan mainan anak yang sangat penting untuk tumbuh kembangnya. Sehingga orang tua memang nyaris selalu mencari sepeda untuk anak-anak mereka.

Pentingnya sepeda untuk anak ini menjadikan potensi keuntungan yang didapatkan dari usaha ini semakin besar. Belum lagi kemungkinan untuk usaha semakin berkembang.

Ada berbagai jenis sepeda yang bisa dijadikan usaha. Untuk usaha dengan modal yang tidak terlalu besar, sepeda roda tiga dapat dijadikan alternatif pilihan penjualan.

Sepeda anak dari Funbike berfokus pada model dengan roda tiga. Penggunaan sepeda ini cocok untuk anak berusia mulai dari 2 tahun.

Ada berbagai jenis sepeda dari brand Funbike yang bisa menjadi pilihan untuk memulai usaha penjualan. Beberapa jenis sepeda tersebut diantaranya:
1. Funbike
2. Funbike with Music
3. Lion
4. Mamo
5. Vespa

 

2. Usaha Mainan Mobil-Mobilan

Usaha Mainan Mobil-mobilan - Acosta Super Food

Mobil-mobilan menjadi mainan berikutnya yang digemari anak-anak. Mainan anak anak murah meriah satu ini juga tidak membutuhkan modal besar untuk usaha.

Agar usaha berjalan dengan baik dan memberikan keuntungan, mencari brand dan produsen yang tepat sangatlah penting. Untuk memulai usaha mainan mobil-mobilan, brand Happy Truck dari PT. Acosta Super Food menjadi pilihan paling tepat.

Happy Truck memiliki bermacam-macam mainan mobil-mobilan. Pilihan mainan mobil-mobilan yang ada di Happy Truck juga akan memiliki berbagai manfaat untuk anak. Mulai dari mengembangkan daya imajinasi serta kreativitas anak. Sampai meningkatkan perkembangan saraf motorik halus. Kualitas mobil-mobilan dari Happy Truck juga tidak perlu diragukan lagi.

Jenis mainan mobil-mobilan dari Happy Truck diantaranya seperti:
1. Mobil 3 Suara
2. Hammer
3. Go Car
4. Friction
5. Fast Track Hanger
6. Car Blade
7. 4 Wheel Drive

Selain itu Happy Truck juga memberikan Container yang bisa menjadi tempat menyimpan koleksi mobil mainan. Usaha mainan mobil-mobilan akan lebih menguntungkan berkat produk dari Happy Truck.

3. Mainan Untuk Tumbuh Kembang Bayi

Mainan yang akan melatih dan meningkatkan tumbuh kembang bayi menjadi jenis usaha berikutnya. Para orang tua sudah tentu akan berusaha mendapatkan yang terbaik untuk bayi mereka. Termasuk mainan untuk tumbuh kembang sang buah hati.

Beberapa mainan untuk tumbuh kembang bayi yang bisa menjadi produk usaha seperti:

1. Baby Gym

Baby Gym - Acosta Super Food

Baby gym menjadi pilihan mainan pertama. Mainan satu ini didesain secara khusus untuk melatih bayi berolahraga sekaligus bermain. Mainan Baby Gym dari Newbietech memiliki berbagai pilihan warna. Selain itu juga ada pilihan mainan gantung lain untuk menambah aktivitas bayi.

Mainan jenis ini akan membantu perkembangan motorik anak. Seperti kerja tangan, kaki, kepala, dan juga pandangan mata.

2. Baby Mic

Baby Mic - Acosta Super Food

Mainan lain yang tidak kalah seru untuk tumbuh kembang bayi. Baby Mic dari Newbietech memiliki fitur untuk merekam suara serta memainkan musik. Ada 8 pilihan irama musik berbeda yang bisa diberikan pada anak.

Baby Mic bermanfaat untuk melatih bahasa pada bayi. Serta memperkenalkan suara dan musik.

3. Baby Push Walker

Baby Push Walker - Acosta Super Food

Baby Push Walker dari Newbietech merupakan mainan untuk belajar berjalan dengan fitur lengkap. Roda yang digunakan pada mainan ini bisa diatur kecepatannya. Selain itu juga ada mic yang bisa merekam suara dan memainkan musik.

4. Baby Sound Spa

Baby Sound Spa - Acosta Super Food

Mainan satu ini mengeluarkan musik yang akan menenangkan. Cocok digunakan untuk bayi yang rewel serta alat pengantar tidur.

 

4. Mainan Anak Alat Musik

Usaha mainan anak online murah meriah lain yang bisa menjadi pilihan merupakan alat musik. Penjualan mainan berupa alat musik bisa memberikan keuntungan besar. Modal yang dibutuhkan juga tidak terbilang kecil.

Mainan alat musik untuk anak diantaranya seperti:
1. Baby Mic
2. Naura Xylophone
3. dan lain-lain.

 

5. Usaha Mainan Edukasi Anak

Mainan edukasi anak sudah pasti menjadi lahan subur untuk berjualan. Usaha mainan edukasi akan memberikan keuntungan besar karena orang tua terus berusaha membelikan jenis mainan ini. Salah satunya tentu karena mainan edukasi akan membantu tumbuh kembang dan meningkatkan kecerdasan anak.

Beberapa jenis mainan edukasi yang bisa menjadi pilihan untuk memulai usaha diantaranya seperti:

1. Spin Wheel

Spin Wheel - Acosta Super Food

Spin Wheel dari brand Newbie Tech merupakan salah satu mainan edukasi terbaik untuk anak. Mainan ini bisa diberikan untuk anak mulai dari usia 6 tahun.

Manfaat lain dari mainan Spin Wheel adalah:

  • Meningkatkan daya imajinasi anak sejak dini
  • Mengajarkan mengenai konsep, berhitung, sekaligus mengenalkan warna
  • Melatih kerja motorik halus dan kasar pada anak.
  • Mainan ini berbentuk seperti roda. Sehingga memang akan membantu anak untu belajar menggenggam.

Seperti juga mainan lain dari PT. Acosta Super Food, Spin Wheel aman digunakan untuk anak dan bayi. Mainan ini memiliki sertifikasi SNI serta BPA Free.

2. Magic Sand

Magic Sand - Acosta Super Food

Mainan pasir ajaib akan membantu untuk daya imajinasi anak. Magic Sand merupakan brand mainan pasir ajaib dari PT. Acosta Super Food.

Untuk memulai usaha mainan anak perempuan murah meriah, Magic Sand akan menjadi pilihan tepat.

Tidak hanya mainan ini memberikan edukasi untuk anak. Namun terdapat berbagai pilihan variasi berbeda.

Magic Sand juga aman digunakan. Tidak beracun, warna pasir tidak juga mudah luntur.

3. Fun-Doh

Fun-Doh - Acosta Super Food

Mainan edukasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan untuk usaha. Seperti juga Magic Sand, Fun-Doh merupakan produk mainan sukses dari PT. Acosta Super Food. Bahkan jenis mainan ini merupakan produk pertama dari perusahaan asli Indonesia ini.

Fun-Doh memiliki varian berbeda. Masing-masing set terdapat jenis cetakan yang bisa dipilih sesuai selera dan kesukaan anak.

4. Color Button

Color Button - Acosta Super Food

Mainan in layaknya permainan puzzle. Manfaat dari Color Button, yang berasal dari brand Cotton ini untuk memperkenalkan warna pada anak. Sekaligus melatih kerja saraf motorik halus mereka.

 

6. Usaha Mainan Anak Perempuan

Mainan untuk anak perempuan menjadi peluang usaha menguntungkan lainnya. Jenis mainan untuk anak perempuan yang beraneka macam memberikan peluang untuk mengembangkan usaha.
Cotton merupakan salah satu brand dengan berbagai jenis mainan untuk anak perempuan. Berikut ini diantaranya yang bisa menjadi pilihan saat memulai usaha:
1. Kitchenette
2. Kereta Cantik
3. Meja Rias
4. Naura Fashion Bag

Mainan anak perempuan murah meriah ini bisa jadi pilihan usaha dengan modal kecil.

 

7. Usaha Boneka

Usaha boneka juga menjadi salah satu yang memberikan keuntungan besar. Terutama karena boneka merupakan jenis mainan anak yang paling banyak digunakan. Orang tua juga paling sering memilih boneka untuk mainan anak dibandingkan jenis mainan lain.

Ada berbagai jenis boneka yang akan cocok untuk usaha mainan. Modal untuk usaha ini juga tidak terlalu besar.

 

8. Usaha Mainan Anak Laki-Laki

Usaha Mainan Anak Laki-laki - Acosta Super Food

Tidak hanya untuk anak perempuan saja. Mainan untuk anak laki-laki tidak menutup kemungkinan menjadi usaha yang menguntungkan. Terutama mainan anak laki-laki yang akan melibatkan aktivitas fisik.

Mainan dengan aktivitas fisik ini akan meningkatkan kerja sistem motorik kasar mereka. Selain juga mengembangkan keadaan fisik untuk anak-anak.

Beberapa jenis mainan untuk anak laki-laki dari brand Air Ball. Brand dari PT. Acosta Super Food ini berfokus pada mainan dengan jenis tembak-tembakan. Sehingga sudah pasti akan seru dimainkan.

Beberapa jenis mainan dari Air Ball seperti:

  1. Airball Gun
  2. Airball Gun Hangtag
  3. Bamba Blow dan Bamba Tray
  4. Big Bubble
  5. Bubble Fantasy
  6. Bubble Gun
  7. Dragon Sword with Light and Sound
  8. Eliminator
  9. Strike Out
  10. special Force

 

9. Usaha Miniatur Excavator Mini

Jenis usaha mainan jenis Miniatur Excavator Mini ini bisa menjadi potensi usaha yang tidak kalah menguntungkan. Terutama karena mainan ini bukan hanya disukai oleh anak-anak saja. Bahkan orang dewasa juga kerap mengoleksi jenis mainan satu ini.

Mainan jenis Miniatur Excavator Mini sempat menjadi viral di media sosial. Menjadikan permainan ini semakin dicari. Tentu saja secara langsung menjadikan usaha mainan Miniatur Excavator Mini semakin menguntungkan.

Modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha mainan Miniatur Excavator Mini juga terbilang kecil.

 

10. Usaha Rental atau Jual Playstation

Usaha mainan anak berikutnya yang bisa menjadi pilihan merupakan rental dan juga jual Playstation. Jenis mainan ini memang paling digemari. Sehingga keuntungan yang didapatkan terbilang pasti.

Meski begitu dibandingkan dengan usaha jenis mainan lain, modal untuk rental serta jual playstation terhitung lebih besar. Selain itu juga diperlukan persiapan tambahan seperti tempat dan lain-lain.

Memulai usaha mainan anak memang harus lebih dulu mempertimbangkan jenisnya. Setelah itu, penjualan mainan anak akan lebih mudah dengan jenis yang sudah dipilih.

Untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan mainan bisa dilakukan dengan promosi. Terutama promosi online yang saat ini memberikan berbagai keuntungan.

Usaha mainan anak murah meriah juga bisa lebih lancar dengan adanya perusahaan PT. Acosta Super Food. Perusahaan asli Indonesia ini memiliki sederet brand mainan anak berkualitas. Serta memberikan banyak manfaat untuk anak.

Jadi bila berencana memulai usaha mainan anak, produk dan brand dari PT. Acosta Super Food bisa menjadi pilihan terbaik.

5 Rekomendasi Usaha Mainan Anak Dengan Modal Kecil

1. Usaha Penjualan Sepeda Anak 2. Usaha Mainan Mobil-mobilan 3. Mainan Untuk Tumbuh Kembang Bayi 4. Mainan Anak Alat Musik 5. Penjualan Mainan Edukasi Anak

3 Jenis Mainan untuk Tumbuh Kembang Bayi

1. Baby Gym 2. Baby Mic 3. Baby Push Walker

3 Rekomendasi Mainan Edukasi Anak

1. Spin Wheel 2. Magic Sand 3. Fun-Doh

Artikel terkait