Jual Mainan Bayi

Mainan edukasi berkualitas dan aman untuk menunjang proses tumbuh kembang anak mulai usia 0 tahun bisa diperoleh di online shop sekaligus website resmi Acosta jual mainan bayi serta marketplace.

Bagi para orang tua baru tentu kerap bertanya-tanya kapan sebaiknya buah hati mereka mendapatkan mainan pertamanya. Jawabannya adalah sejak newborn terutama produk mainan edukasi pada toko jual mainan bayi.

Proses awal kehidupan anak dilakukan dengan bermain karena inilah cara si Kecil mengenal lingkungan sekitarnya dengan mengamati dan belajar.

Inilah rekomendasi produk mainan terbaik yang cocok untuk menemani masa tumbuh kembang anak.

Mainan Edukasi Untuk Bayi yang Dapat Menunjang Proses Tumbuh Kembangnya

Pada bayi yang sehat kemampuan sensorik, motorik, dan logikanya akan meningkat seiring pertambahan usia.

Orang tua dapat mendukung proses tersebut agar tumbuh kembang bayi berlangsung optimal. Beberapa jenis mainan berikut ini bisa menjadi pilihan.

1. Baby Gym

Tidak hanya orang dewasa, bayi juga membutuhkan olahraga untuk membantunya tetap aktif dan sehat. Baby Gym – Newbietech dari Acosta adalah pilihan terbaik untuk mengolahragakan bayi dengan cara yang seru.

Mainan ini berbentuk alas dengan bagian atas dilengkapi kayu atau plastic melengkung sebagai tempat gantungan mainan warna-warni. Fungsinya adalah menstimulasi bayi untuk menggapai dengan tangannya sebagai latihan untuk menunjang perkembangan motorik. 

Sementara bunyi-bunyian dari mainan juga dapat merangsang sistem auditori atau indera pendengaran bayi.

Keunggulan produk  Baby Gym – Newbietech Acosta dibandingkan yang lain adalah telah bersertifikat SNI dan juga BPA free. Jadi orang tua tidak perlu khawatir mainan bayi 3 bulan ini akan membahayakan kesehatan anak.

Walaupun di usia dua atau tiga bulan bayi mulai aktif meraih benda-benda dengan tangannya, tapi Baby Gym dapat digunakan sejak newborn.

Fungsinya adalah untuk menstimulasi indera penglihatannya dengan berbagai mainan warna-warni yang digantungkan pada baby gym.

Bagian alas baby gym dapat digunakan sebagai playmat yang aman untuk belajar tengkurap mulai usia 4 bulan.

Playmat juga ideal sebagai tempat mainan bayi 6 bulan yang mulai menikmati bermain-main sambil tengkurap. Orang tua atau pengasuh tinggal mengambil gantungan mainan pada bagian atas baby gym. 

2. Baby Rattle

Baby Rattle adalah mainan bayi 2 bulan atau saat mereka sudah mulai dapat menggenggam. Mainan ini akan mengeluarkan suara gemerincing jika diguncang-guncangkan sehingga dapat menunjang perkembangan sistem auditori anak.

Baby rattle biasanya didesain dengan warna-warna mencolok untuk menarik perhatian sekaligus sebagai stimulan indera penglihatannya.

Produk Baby Rattle Newbietech Acosta tersedia dalam dua variasi kepala, yaitu singa (lion) dan burung hantu (owl) yang lucu.

3. Baby Squeaker

Hampir sama seperti baby rattle, squeaker juga akan mengeluarkan bunyi-bunyian saat digoncang-goncangkan oleh si kecil.

Namun squaeker mempunyai tekstur yang empuk dan lembut karena bertujuan untuk memperkuat genggaman bayi.

Latihan ini adalah untuk mendukung perkembangan saraf motorik anak.

Sementara suara yang dikeluarkan squaker sekaligus tampilannya yang berwarna cerah adalah untuk menstimulasi indera pendengaran dan penglihatannya. Newbietech Squeaker dari Acosta tersedia dalam 5 varian karakter hewan, yaitu kelinci, ayam, gajah, monyet, dan beruang.

4. Baby Scoop

Waktu mandi adalah momen istimewa yang dapat mendekatkan anak dengan orang tua. Sangat penting untuk memastikan seluruh peralatan mandi yang digunakan terjamin keamanannya.

Salah satunya adalah gayung Baby Scoop Newbietech dari Acosta yang dibuat dari material berkualitas dan aman.

Gayung ini dirancang dengan bentuk sedemikian rupa untuk menghindari air terciprat ke mata bayi.

Seperti yang kita ketahui pada usia dini reflex anak masih belum sebaik orang dewasa. Baby Scoop tersedia dalam tiga varian warna cerah, yaitu putih, hijau, dan shocking pink.

5. Baby Sound Spa

Ada saatnya bayi kesulitan tidur di malam hari karena berbagai penyebab. Kalau sudah demikian orang tua juga harus merelakan waktu istirahatnya karena si kecil rewel.

Jika kondisi demikian ini sering terjadi, tumbuh kembang anak juga menjadi terganggu karena tidak mendapatkan waktu tidur yang berkualitas.

Untunglah Acosta Newbietech telah merancang alat untuk mengatasi hal ini yang dinamakan Baby Sound Spa.

Perangkat ini dapat mengeluarkan suara music yang tenang atau white noise yang dapat menstimulasi bayi untuk tidur nyenyak. Dengan waktu istirahat yang berkualitas anak akan bangun dalam kondisi lebih segar dan aktif.

Selain digunakan bayi, Baby Sound Spa juga cocok bagi orang dewasa yang menderita insomnia. Alat ini dapat digantung pada tempat tidur atau stroller bayi.

6. Baby Push Walker

Di usia 9 atau 10 bulan bayi akan mulai belajar berdiri sebagai awal nantinya belajar berjalan.

Orang tua dapat menyediakan alat bantu yaitu baby push walker yang lebih disarankan dibandingkan baby walker konvensional yang berbentuk bulat.

Ini karena alat bantu jalan dorong lebih aman dan dapat menstimulasi perkembangan saraf motorik anak lebih baik.

Dengan membeli Baby Push Walker Newbietech Acosta si Kecil sekaligus mendapatkan baby mic serta board permainan edukasi dengan panel-panek

interaktif.

Baby mic yang mungil ini berfungsi sebagai pengeras suara untuk bernyanyi, perekam suara, sekaligus mengeluarkan suara music.

Bermain dengan alat ini dapat meningkatkan rasa percaya diri anak sekaligus kreativitasnya.

Acosta telah melengkapi perangkat dengan fitur keamanan berupa pengatur kecepatan roda. Jika sedang tidak digunakan, mainan dapat dilipat kembali dan disimpan. Produk yang luar biasa ini tersedia dalam dua varian warna hijau serta merah yang cerah.

7. Baby Mic

Microphone pada Baby Push Walker juga dijual terpisah dan cocok sebagai mainan bayi 1 tahun. Menyediakan baby mic ini dapat menjadi salah satu metode memperkenalkan bunyi-bunyian serta music.

Baby mic memiliki 8 jenis music bernada ceria serta lampu yang dapat menyala berwarna-warni. Anak juga dapat merekam suaranya saat sedang berbicara atau bernyanyi baik sendiri, atau dengan saudara dan teman sebaya.

Untuk anak yang usianya lebih tua, microphone ini akan membuat permainan play pretend jadi lebih seru.

Berbagai produk mainan bayi berkualitas dari Acosta di atas bisa diperoleh di toko-toko mainan terdekat.

Alternatif lain untuk berbelanja produk Newbietech Acosta adalah pada toko online jual mainan anak perempuan dan laki-laki terlengkap.

Jika ingin bertransaksi online yang praktis, marketplace adalah adalah pilihan terbaik.

Mengapa harus memilih brand Acosta untuk produk mainan edukasi anak? Alasannya karena perusahaan ini telah mempunyai pengalaman panjang pada industri mainan anak, yaitu selama lebih dari 1 dekade.

Sampai saat ini Acosta telah merancang lebih dari 100 jenis mainan anak dan produk bayi di bawah 8 merk dagang.

Seluruh produk Acosta hanya menggunakan material yang aman bagi kesehatan dan telah lolos uji standarisasi. Buktinya adalah label SNI pada seluruh kemasan produk Acosta.

Harganya pun sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas produk. Inilah sebabnya produk mainan Acosta ideal untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak baik di rumah, sekolah, atau pun daycare.

Jangan ragu untuk mengakses toko online jual mainan bayi Acosta atau marketplace dan memilih produk yang dibutuhkan.