Pandemi belum juga usai, walau sudah setahun berlalu, banyak yang telah menjadi korban dari Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Kita saat ini tengah melawan tingginya laju penyebaran virus Covid-19 yang telah banyak bermutasi, menjadi berbagai varian baru.

Covid- 19 varian baru, khususnya Varian Delta dikabarkan dapat menyerang anak kecil dan juga sangat cepat penyebarannya, oleh sebab itu, protokol kesehatan harus tetap dilakukan, yaitu rajin mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, dan untuk melindungi Anda dan keluarga, tetap simpan BOTIC Disinfektan Spray dekat dengan Anda.

Covid- 19 dapat terjadi melalui kontak dekat dari droplet saat bersin, batuk bahkan saat berbicara. Virus dapat menempel pada benda- benda yang ada disekitar kita. Oleh karena itu lindungi anda dan keluarga dengan Botic Disinfectant. Botic Disinfectant merupakan cairan semprot yang mengandung eucalyptus. Cairan ini dapat membunuh kuman dan virus. Botic Disinfectan dapat digunakan di perkantoran , sekolah, kamar mandi, dapur, kloset, ruangan mobil, tempat bermain anak dan ruang tamu. Selain itu Botik Disinfectan dapat mencegah jamur dan lumut tumbuh. Botik Disinfectant sudah lolos hasil uji lab dan kemenkes.

Artikel Lainnya

bagaimana bila sudah vaksin

Bagaimana Bila Sudah Vaksin

Sudah melakukan vaksinasi, bagaimana dengan protokol kesehatan yang harus dilakukan, bagaimana dengan kegiatan bekerja, apakah tetap harus mentaati protokol kesehatan atau sudah boleh melonggarkan?

Selengkapnya
persiapan perlindungan keluarga mandiri

Persiapan Perlindungan Keluarga Mandiri

Menerapkan pola hidup sehat sangat penting agar terhindar dari penyakit. Sayangnya, kuman berada dimana saja. Baik ketika sedang beraktivitas di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Selengkapnya