Wow! Ini Dia, 7 Anak Artis Yang Memiliki Mobil-Mobilan Mewah

Wow! Ini Dia, 7 Anak Artis Yang Memiliki Mobil-mobilan Mewah - Acosta

Publik figur memang selalu menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat umum, apalagi para anak seleb. Selain tingkahnya yang menggemaskan, harga barang-barang pemberian orang tuanya juga membuat orang-orang berdecak kagum. Bahkan, harga mainan mobilan anak mewah itu bisa mencapai jutaan rupiah.

Sebelum membahas nama-nama anak artis dengan mobil mainan mahalnya, mari kita ketahui terlebih dahulu apa sih manfaat mainan dalam perkembangan Anak. Mainan sendiri sebenarnya dapat digolongkan menjadi beberapa jenis sesuai dengan manfaat mainan bagi perkembangan anak, seperti berikut ini.

Cara Merawat Mainan Mobil Agar Tetap Awet - Acosta Super Food

Kategori Mainan Berdasarkan Manfaat untuk Perkembangan

Mungkin beberapa dari Anda tak menyadari jika ternyata mainan anak dapat dikategorikan dalam beberapa jenis. Mainan anak, baik secara langsung maupun tidak langsung ternyata juga dapat berpengaruh terhadap proses perkembangan anak. Berikut ini beberapa diantaranya.

Kategori mainan untuk perkembangan sensorik yang meliputi lima indera. Contoh permainannya seperti permainan air, alat musik, bubbles, play dough dan mainan pasir.

Kategori mainan untuk perkembangan kreativitas dan kecerdasan. Contoh mainannya seperti days, krayon, cat air, dan peralatan menggambar atau melukis lainnya.

Kategori mainan untuk pengembangan kemampuan sosial dan fantasi. Contoh mainannya seperti boneka, buku, game, dan mobil-mobilan.

Kategori mainan untuk perkembangan fisik dan otot. Contoh mainannya seperti kereta, sepeda, balok, puzzle, sapu, mobil , dan beberapa yang lainnya.

Manfaat Mainan untuk tumbuh kembangnya Anak

Nah, setelah Anda mengetahui kategori mainan berdasarkan proses perkembangannya, mungkin Anda akan bertanya-tanya, apa sih pentingnya mobil-mobilan untuk anak? Jawabannya dapat Anda temukan di sini.

Wow! Ini Dia, 7 Anak Artis Yang Memiliki Mobil-mobilan Mewah – Acosta Super Food

  • Mainan adalah media mempelajari sesuatu yang baru

Anak-anak bagaikan kertas putih polos, dan tinta-tinta yang menggores kertas itu diibaratkan pengalamannya. Sebagai orang tua, sudah kewajiban Anda untuk memperkenalkan sesuatu kepada anak. Salah satunya adalah melalui mainan.

Tentang gravitasi, mungkin anak belum mengerti, tapi dengan bermain, perlahan-lahan anak akan memahaminya. Dengan bermain ‘’menjatuhkan benda’’ meskipun terdengar menyebalkan karena apapun yang berada di genggamannya akan dijatuhkan, tapi saat-saat itulah anak akan bermain dan bereksperimen.

  • Mainan sebagai Media Kreasi dan Imajinasi

Apakah Anda mengingat masa kecil Anda yang selalu berimajinasi? Imajinasi merupakan sebuah hal yang umum dilakukan oleh anak ketika masih kecil. Imajinasi-imajinasi anak memang perlu diperhatikan.

Bila yang anak imajinasikan adalah sebuah hal yang positif, tak ada salahnya sebagai orang tua untuk memfasilitasinya dengan mainan. Anda dapat memberi mereka sebuah box kosong.

Perhatikanlah perlakuan anak terhadap box kosong itu menjadi suatu hal yang menyenangkan. Misalnya menjadikannya mobil-mobilan, sebuah rumah, kereta, atau apapun. Saat itulah imajinasi anak terbentuk, selama imajinasi itu bersifat positif, mainan perlu disediakan agar anak makin kreatif.

  • Mainan sebagai media perkembangan fisik, keseimbangan, dan koordinasi gerak.

Selama masa pertumbuhan, baik fisik maupun kemampuan koordinasi dan keseimbangan gerak perlu dilatih agar tubuh anak siap. Misalnya saat bermain sepeda. Anda dapat memperhatikan bagaimana otot-otot mereka bekerja, atau bagaimana perjuangan mereka untuk menjaga tubuh tetap seimbang.

  • Mainan Sebagai Media pembelajaran Sosial

Ketika anak masih ada di masa eksplorasi atau mempelajari sesuatu yang baru, Anda dapat mengajarkan berbagai hal yang berbau sosial bermasyarakat. Salah satunya adalah dengan membangun rasa kerja sama. Apakah Anda sudah tahu terdapat mainan yang bisa membantu anak dalam membangun kerja sama?

Anak juga perlu diajarkan yang namanya kerja sama dan hubungan pertemanan. Contoh paling sederhananya adalah permainan jungkat jungkit yang memerlukan kerja sama agar permainan ini dapat dimainkan. Bermain bersama beberapa teman juga akan membantu anak untuk belajar memahami perasaan dan pikiran teman-temannya.

  • Mainan Mendorong Rasa Kepercayaan Diri

Selain itu, mainan juga dapat digunakan untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Rasa percaya diri sangatlah dibutuhkan karena menjadi bekal untuk perkembangannya di masa dewasa. Orang tua memiliki peran yang besar terhadap hal ini.

Saat anak berhasil menyelesaikan puzzle, bisa menaiki sepeda, atau berhasil meniup bubbles, perasaan hebat dalam diri anak akan berkembang. Saat saat itulah momen penting mengembangkan rasa percaya diri. Dengan mengucapkan kalimat pujian atau selamat, membuat anak merasa berharga dan muncul rasa percaya diri lebih besar.

Nah, setelah melihat beberapa manfaat mainan dalam proses perkembangan anak. Kita jadi lebih tahu jika mainan ternyata juga berperan dalam proses perkembangan Anak.

Anak Artis yang Memiliki Mobil-Mobilan Mewah

Wow! Ini Dia, 7 Anak Artis Yang Memiliki Mobil-mobilan Mewah - Acosta

Bicara soal mainan, para artis tanah air ternyata tak setengah-setengah dalam membelikan mainan kepada anaknya, lho. Para artis memang terkadang tidak ragu-ragu membelikan sesuatu kepada anaknya meskipun harus merogoh kocek dalam-dalam. Termasuk barang-barang berupa mainan.

Nah, ini tujuh anak artis yang memiliki mobil-mobilan anak mewah pemberian orang tuanya sebagai artis publik figur.

1. Arsy Hermansyah Dengan Lexus RX350

Meskipun Mobil-mobilan anak pakai accu identik dengan anak laki-laki, bukan berarti anak perempuan tidak boleh memainkannya. Hal itu dibuktikan oleh Arsy Hermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam sebuah postingan instagram Ashanty, Arsy terlihat sedang menaiki mobil mainan.

Mobil yang dimainkan oleh Arsy bukanlah sembarang mobil mainan, melainkan mobil mainan dengan accu keluaran  . Mobil mainan ini dijual dengan harga kisaran Rp3.000.000. Mainan ini dilengkapi dengan transmisi maju mundur, empat arah kendali dengan remote kontrol, dan masih banyak kelebihan lainnya.

2. Gempita Noura Marten dengan Mini Mercedes

Putri Gading Marten membuktikan jika mobil mainan tidak hanya untuk anak laki-laki. Beberapa waktu lalu saat perayaan natal, Gading Marten memberikan hadiah mobil mainan untuk putrinya. Dalam postingan instagram, Gading juga memperlihatkan Gempi sedang menaiki mobil mainan berwarna putih dengan desain elegan.

Mobil mainan yang tampak mewah itu memang dibanderol dengan harga yang cukup merogoh kantong. Mobil mainan dengan merk Mercedes Benz dijual dengan harga kurang lebih Rp3.000.000. Mobil mainan ini bahkan dilengkapi dengan musik + socket USB dan socket SD Card untuk memutar musik.

3. Athalla dengan Mercedes Benz

Anak bungsu Arie dan Arie Untung, Athala juga memiliki mainan mobilan mewah dengan harga yang cukup mahal. Dalam postingan instagram milik @birdsnbeesbaby, terlihat Athala sedang bermain dengan mobil-mobilannya dan sesekali disuapi oleh ibunya.

Mainan yang ditumpanginya begitu mewah dan elegan, tampak mirip dengan mobil aslinya. Mainan yang ditumpangi oleh putra bungsu Arie itu bermerek Mercedes Benz. Dengan berat 45 kg, mobil mainan yang dilengkapi dengan accu ini memiliki pintu yang dapat dibuka.

Selain itu, mobil mainan ini juga dilengkapi dengan fitur pemutar musik, sehingga anak menjadi lebih senang saat bermain. Harga mainan ini adalah berkisar Rp5.000.000.

4. Raphael Moeis dengan Lexus LX 570 2X12V Kids Ride On Car

Pernah dengar nama Raphael Moeis? Raphael adalah anak dari artis Sandra Dewi. Sandra Dewi beberapa waktu lalu memposting media di instagram. Dalam unggahan tersebut tampak Raphael Moeis sedang menaiki mobil mainannya di depan mobil Lexus yang asli.

Sekilas mobil miniatur milik putra Sandra Dewi tampak sama persis dengan mobil aslinya. Mobil mainan yang bermerek Lexus LX 570 2X12V Kids Ride On Car milik Raphael Moeis yang berwarna hitam ini merupakan sebuah mobil mainan yang dibuat di pabrik asal Jepang.

Kualitas yang dimiliki oleh mobil mainan ini juga tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi jika melihat harganya yang mencapai USD 729 atau kisaran Rp10.300.000.

5. Bhai Kaba dan Bharekata dengan Mini Cooper

Bharekata dan Bhai Kaba merupakan anak dari artis Zaskia Adya Mecca. Dalam sebuah postingan instagram pribadi milik @zaskiadyamecca beberapa waktu lalu, terlihat dua anak laki-laki yang duduk bersama di atas sebuah mobil mainan berwarna kuning dengan desain jadul. Keduanya tampak fokus menyetir

Mainan mobil yang dilengkapi dengan accu tersebut memiliki merk Mini Cooper. Desain mobil yang klasik dipadukan warna kuning terang membuat mainan mobil tersebut tampak elegan. Berdasarkan situs brilio.net, mainan mobil itu dijual dengan harga kisaran Rp2.000.000.

6. Muhammad Kanaka Ratinggang dengan Coldplay Spider

Putra pertama dari Tya Ariestya, Muhammad Kanaka Ratinggang juga memiliki mobil-mobilan dengan desain sangat mewah seperti mobil sport. Beberapa waktu lalu, Tya Ariestya memposting sebuah media di akun Instagramnya yang memperlihatkan seorang anak laki-laki yang menaiki mobil sport mainan berwarna silver.

Mainan mobil yang ditumpangi oleh putra Tya Ariestya dengan merk Roleplay Spider berwarna silver elegant ini memiliki desain mewah bak mobil sport aslinya. Dilansir dari situs IDNTIMES.com, mobil ini dibanderol mencapai Rp4.000.000.

7. Rafathar dengan dengan Lamborghini

Siapa yang tidak mengenal anak artis yang satu ini? Yap, putra dari pasangan artis fenomenal Raffi & Nagita Slavina ini ternyata juga pernah memiliki mobil mainan dengan harga yang lumayan tinggi. Memang bukan suatu hal yang mengherankan jika Rafathar memiliki barang-barang mahal, apalagi jika melihat kekayaan orang tuanya.

Akun Instagram pribadi milik Raffi dan Nagita dengan akun @Raffinagita1717 memposting sebuah foto Rafathar yang sedang bermain dengan Lamborghini mini. Warna putih bersih di bagian badan mobil mainannya itu menambah kesan mewah dan semakin mirip dengan Lamborghini yang asli. Mobil mainan ini ini dibanderol kurang lebih seharga  Rp 4.000.000.

Memang tidak terlalu mengherankan jika anak artis diberikan sebuah mainan dengan harga yang relatif mahal Selain karena orang tuanya termasuk orang dengan penghasilan lebih, mereka juga menginginkan anaknya memiliki mainan kendaraan anak terbaru yang baik untuk mendukung masa tumbuh kembangnya.

Nah, sampai di sini pembahasan kita seputar mainan. Mulai dari pentingnya mainan untuk anak, sampai nama-nama anak artis yang memiliki mainan mobilan anak mewah dengan harga mahal. semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda.

Apa saja kategori mainan anak berdasarkan manfaat perkembangannya ?

1.Kategori mainan untuk perkembangan sensorik yang meliputi lima indera 2.Kategori mainan untuk perkembangan kreativitas dan kecerdasan 3.Kategori mainan untuk pengembangan kemampuan sosial dan fantasi 4.Kategori mainan untuk perkembangan fisik dan otot

Apa manfaat mainan untuk tumbuh kembang anak ?

●Mainan adalah media mempelajari sesuatu yang baru ●Mainan sebagai Media Kreasi dan Imajinasi ●Mainan sebagai media perkembangan fisik, keseimbangan, dan koordinasi gerak. ●Mainan Sebagai Media pembelajaran Sosia ●Mainan Mendorong Rasa Kepercayaan Diri

Siapa saja anak artis yang memiliki mobil-mobilan mewah ?

1.Arsy Hermansyah Dengan Lexus RX350 2.Gempita Noura Marten dengan Mini Mercedes 3.Athalla dengan Mercedes Benz 4.Raphael Moeis dengan Lexus LX 570 2X12V Kids Ride On Car 4.Raphael Moeis dengan Lexus LX 570 2X12V Kids Ride On Car 6.Muhammad Kanaka Ratinggang dengan Coldplay Spider 7.Rafathar dengan dengan Lamborghini

Artikel terkait